Sukses

Mandul Lawan Liverpool, Ibra Siap Jebol Gawang Fenerbahce

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, masih kesal setelah gagal menjebol gawang Liverpool, Senin (17/10/2016). Untuk melampiaskan kekesalannya, Ibrahimovic bakal mencetak banyak gol ke gawang Fenerbahce.

Striker berusia 35 tahun itu mengaku tidak punya banyak kesempatan mengancam gawang Liverpool di Anfield Stadium. Pada laga itu, tim besutan Jose Mourinho bermain bertahan.

"Laga melawan Liverpool sangat sulit. Saya malah mengejar bola, bukannya menyepak bola. Tapi, saya masih bisa sedikit melepaskan beberapa tembakan yang tepat sasaran," ucap mantan kapten Timnas Swedia tersebut, dikutip dari Outside 90.

Meski demikian, Ibrahimovic sangat puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan The Reds (sebutan Liverpool). Tim besutan Jurgen Klopp itu sudah mengalahkan Arsenal dengan skor 4-3, Leicester City dibantai 4-1, dan Chelsea dihajar 2-1.

"Tapi kami sudah mendapat hasil yang bagus. Maksud saya, bermain melawan Liverpool di Anfield yang belum terkalahkan oleh tim besar merupakan hasil memuaskan," katanya.

Aksi pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) saat berebut bola dengan pemain Liverpool, Nathaniel Clyne pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.  (AP/Dave Thompson)

Kegagalan di Anfield membuat Ibrahimovic lebih termotivasi mencetak banyak gol untuk MU. Dia ingin mencetak gol saat MU melawan Fenerbahce di Old Trafford Stadium, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB pada babak penyisihan Grup A Liga Europa.

"Di pertandingan berikutnya (melawan Fenerbahce), saya akan melakukan yang lebih baik. Jika kami bisa mendapatkan kemenangan, maka kami bisa berada di puncak klasemen," ujarnya.

Di Grup A Liga Europa, Setan Merah sudah meraih tiga poin, tertinggal satu angka dari Fenerbahce. Kemenangan atas Fenerbahce bisa membawa MU berada di puncak klasemen.