Sukses

Adu Panas Duel WAGs Barcelona Vs City

Liputan6.com, Barcelona - Klub raksasa Spanyol Barcelona akan menjamu Manchester City pada Kamis (20/10/2016) dinihari WIB, dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions. Pertemuan keenam mereka ini akan menjadi ajang pembuktian Pep Guardiola di hadapan mantan klub yang pernah dibelanya.

Guardiola akan 'pulang' ke Camp Nou sebagai lawan Barca, tim yang pernah dibelanya pada 1990–2001. Selain itu, banyak kenangan manis yang dirasakannya sebagai pelatih Blaugrana pada 2008–2012.

Bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, pria 45 tahun tersebut meraih banyak gelar, mulai dari empat titel La Liga, dua trofi Copa del Rei hingga dua trofi Liga Champions pada 2009 dan 2011.

Bukan hanya Guardiola yang rindu pada admosfer Camp Nou. Dari bangku penonton, bentrokan Barca vs City ini juga akan diwarnai wajah-wajah lama yang bisa menjadi bumbu pertandingan.

Mereka bukan pejabat penting di kedua klub, tapi namun sejumlah istri serta pacar pemain Barcelona maupun City yang selalu mendukung pasangannya.

Mau lihat kecantikan WAG's bintang Barcelona dan Manchester City dalam laga ini? Simak ulasannya di halaman berikut!

1 dari 3 halaman

Barcelona

1. Tirizi Digne

Kecantikan Tirizi Digne tak kalah dengan kekasih striker Barcelona Lionel Messi, Antonella Roccuzzo atau Shakira, pacar bek sayap Gerard Pique. Tirizi bahkan punya kelebihan lain. Dia adalah sosok wanita haus ilmu dan enggan bergantung nama besar suaminya, bek baru Barcelona, Lucas Digne.

Kepindahan Digne ke Barcelona lantas tak membuatnya menelantarkan pendidikan karena pada akhirnya, dia di wisuda pada 22 September 2016 di Sekolah Tinggi Komunikasi EFAP Paris

2. Antonella Roccuzzo



Nama Antonella tentu menempati urutan teratas daftar WAGs tercantik Barca. Ia sudah menjalin kisah cinta dengan striker Lionel Messi sejak 2008. Jalinan kisah cinta mereka sudah menghasilkan dua buah hati, Thiago dan Mateo.

3. Shakira



Penyanyi asal Kolombia ini merupakan kekasih bek Gerard Pique. Shakira yang juga penggemar berat sepak bola merupakan pendukung setia timnas Kolombia. Kisah asmara Shakira dan Pique juga berawal dari pembuatan klip video lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka-waka.

2 dari 3 halaman

Manchester City

4. Ludivine Sagna

Model cantik asal Prancis ini merupakan istri bek kanan Bacary Sagna. Ludivine sangat populer di kalangan suporter sejak sang suami bermain untuk Arsenal.

Ludivine sebelumnya ikut mendukung Sagna di Piala Eropa 2016 saat hingga Prancis melaju ke partai final.

5. Carla Pardo



Carla adalah istri dari kiper baru City Claudio Bravo. Dia bukan wanita yang senang akan publikasi dan tipikal family-woman.

Sebagian besar foto yang diunggah Carla menceritakan kehidupan bahagianya sebagai istri dan ibu dari empat anak, Emma Bravo Pardo, Maite Bravo Pardo, Mateo Bravo Pardo, dan Josefa Bravo Pardo. Tapi jangan salah, badannya masih tetap seksi untuk seorang wanita yang telah melahirkan banyak anak.

6. Sila Sahin



Usianya 30 tahun, atau 5 tahun lebih tua dari gelandang City Ilkay Gundogan.  Sila bekerja sebagai aktris sekaligus model di Turki.

Pada Mei 2011 lalu, Sila muncul di majalah playboy edisi dan menjadi wanita Turki pertama yang berpose di majalah besutan Hugh Hefner itu.