Sukses

Penyanyi Seksi Ini yang Bikin Pogba Diprotes Tetangga

Liputan6.com, Manchester - Cerita heboh dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pemain termahal yang performanya tengah dipertanyakan publik Old Trafford tersebut mendapat komplain dari tentangga karena berisik ketika bercinta.

Menurut The Sun, orang yang tinggal di sebelah kamar hotel Pogba mengeluh karena saban dinihari sering terdengar suara desahan. "Suaranya mirip film porno. Itu sangat menganggu kami," kata tetangga Pogba.

Kabarnya, Pogba saat ini memang sedang hangat-hangatnya berhubungan dengan penyanyi asal Afrika, Dencia. Dan diyakini wanita yang juga berprofesi sebagai model serta DJ itu adalah 'pasangan' pemain 23 tahun tersebut di atas ranjang.

Pogba dan Dencia dikabarkan menjalin hubungan sejak musim panas kemarin. Mereka beberapa kali terlihat jalan dan nongkrong bareng di Miami dan Las Vegas.

Dencia merupakan wanita campuran Kamerun dan Nigeria. Mirip dengan Pogba, dia memiliki selera fashion yang unik karena kerap tampil nyentrik.
1 dari 2 halaman

Jualan Krim Pemutih

Namun beberapa bulan lalu Dencia sempat menjadi buah bibir kerena berjualan krim pemutih dengan merk Whitenicious. Untuk mempromosikan dagangan, dia menjajal langsung produk tersebut.

Hasilnya kulit Dencia berubah lebih terang. Cuma, dia kemudian dibenci oleh sejumlah wanita kulit hitam karena dianggap sengaja mengubah identitas. Namun, reaksi miring itu hanya dianggap angin lalu.
Paul Pogba dan kekasihnya Dencia (newsflash)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba