Sukses

Wanita Cantik di Balik Akun Media Sosial Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Berstatus megabintang, Cristiano Ronaldo tentu punya kegiatan segudang. Dalam situasi itu, dia tentu membutuhkan asisten buat mengurus berbagai keperluan, termasuk media sosial pribadinya.

Karena menyangkut langsung dengan imejnya, penyerang Real Madrid itu tentu tidak mau sembarangan mencari asisten untuk mengurus media sosialnya, seperti Twitter, Instagram dan Facebook. Beruntung, dia tidak perlu susah-susah menemukan sosok tersebut.

Menurut The Sun, kini Ronaldo menunjuk Marisa Mendes sebagai Digital Community Manager. Gadis cantik itu dipercaya mengurus semua akun milik CR7.

Dari namanya sudah bisa ditebak siapa Marisa. Ya, dia tidak lain adalah putri dari agen yang sudah dianggap sebagai ayah angkat oleh Ronaldo, Jorge Mendes.

Meski tergolong sebagai kerabat dekat Ronaldo, bukan berarti Marisa dipilih hanya karena hal tersebut. Secara kompetensi dia juga cukup meyakinkan, karena merupakan sarjana jurusan pemasaran.
1 dari 2 halaman

Sempat Digosipkan

Sebelum ini, Marisa sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan penyerang Madrid tersebut. Isu itu mencuat setelah keduanya tampil sebagai pasangan dalam upacara pernikahan Jorge Mendes tahun lalu.

Tapi seiring waktu berjalan cerita tersebut menguap begitu saja. Terbukti, hubungan Ronaldo dengan Marisa hanya terkait soal pekerjaan.
Marisa Mendes dan Cristiano Ronaldo (informalia)