Sukses

Top 3 Berita Bola: 26 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

Berita Bola soal daftar 26 pemain yang dipanggil ke pelatnas Tim Nasional Indonesia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal daftar 26 pemain yang dipanggil ke pelatnas Tim Nasional Indonesia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal lima pemain yang bisa pecahkan rekor Paul Pogba.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Daftar 26 Pemain yang Dipanggil Pelatnas Timnas Jelang Piala AFF
Tiga bintang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, Boaz Solossa, Andik Vermansah rayakan gol (Foto: Twitter @pssi_fai)

Tim nasional Indonesia akan memulai pemusatan latihan (pelatnas) pada Kamis (20/10/2016). Nama 26 pemain yang mengikuti pelatnas di Sleman, Yogyakarta itu telah diumumkan. Selengkapnya di sini.

2.) 5 Pemain Ini Bisa Pecahkan Rekor Transfer Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba (Reuters)

Rekor transfer Pogba sepertinya tidak bakal bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin nanti atau Januari 2017, setidaknya ada lima pemain yang bisa mengalahkan Pogba. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

3.) Pesta Gol, Arema Cronus Hentikan Laju Persija
Arema Cronus (Liputan6.com / Rana Adwa)

Tren positif yang ditunjukkan Persija di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo harus terhenti di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10/2016). Persija Jakarta takluk 1-4 dari Arema Cronus pada laga yang dipenuhi penonton ini. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini