Sukses

Klub Terpuruk, Eks Striker Chelsea Nekat Ajak Suporter Taruhan

Liputan6.com, Jakarta Antalyaspor yang dihuni mantan pemain Chelsea, Samuel Eto'o tengah terpuruk di dasar klasemen Liga Super Turki. Tim berjuluk Kalajengking itu tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Antalyaspor sebenarnya nyaris berhasil mengakhiri paceklik kemenangan itu saat bertemu Rizespor, Senin malam waktu setempat. Namun Antalyaspor kebobolan di masa injury time dan membuat laga berakhir seri.

Suporter Antalyaspor sangat marah dengan hasil ini. Mereka menghujat para pemain dan pelatih.

Eto'o berusaha menenangkan mereka. Pemain asal Kamerun itu menghampiri fans yang marah ke pinggir lapangan. Seperti dilansir Metro.co.uk, Eto'o pun berjanji akan membawa timnya ke posisi 10 besar. Pemain yang pernah membela Barca itu bahkan bersedia membayar 100 ribu euro bila gagal memenuhi janjinya.

Pernyataan ini disampaikan Eto'o menanggapi pertanyaan suporter Antalyaspor yang menurut media-media Turki bernama Mehmet Akdeniz. "Setelah ini kita akan menghadapi Besiktas, bagaimana status tim ini dan kapan kita akan menang?" teriak Akdeniz kepada Eto'o saat mereka saling berhadapan di tepi lapangan.  

"Kami akan finis di urutan 10 besar Liga Super, saya akan perjuangkan apa yang saya janjikan," jawab Eto'o. Percayalah kepadaku, saya akan memberimu 100 ribu euro jika kami gagal finis di 10 besar," katanya.

Antalyaspor promosi ke Liga Super Turki dua musim lalu dan tahun lalu berjuang untuk finis di urutan ke-9. Musim ini, sengatan Scorpions juga belum terasa dan harus puas berada di dasar klasemen dengan 3 poin.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea