Sukses

Dendam Membara AC Milan kepada Juventus

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Ignazio Abate menegaskan klubnya siap balas dendam kepada Juventus saat kedua tim bentrok di San Siro, akhir pekan in. Kemenangan, kata Abate, jadi harga mati bagi Rossoneri.

Milan tumbang di tangan Juve pada final Coppa Italia musim lalu. Menurut Abate, Milan tidak pantas kalah karena sudah bermain baik di laga tersebut.

"Bila ada hasil buruk di masa lalu, normal rasanya jika itu menghantui Anda. Tapi pelatih mengisolasi kami dari segala sesuatu dengan sangat baik. Kami sangat fokus pada pekerjaan kami dan hasilnya bisa dilihat, meskipun masih ada banyak ruang untuk perbaikan," kata Abate kepada Sky Sport Italia.

Milan saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan 16 poin. Rossoneri tertinggal lima angka dari Juventus di singgasana.

"Kami tidak akan gugup karena harapan tidak tinggi ketika Anda menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa. Bermain di depan San penuh Siro akan indah."

"Melawan Juventus kami tidak sering menang dan kekalahan di final Coppa Italia masih sakit karena kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami akan menghadapi tim terkuat dan akan melihat seberapa jauh kemampuan kami. Kami akan memulai pertandingan sebagai underdog, mari kita lihat apa yang terjadi dalam 90 menit," Abate menambahkan.
Ignazio Abate (AFP/ALBERTO PIZZOLI)