Sukses

Ibrahimovic Rekrutan Terbaik MU, Bukan Pogba

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU) Owen Hargreaves menilai perekrutan terbaik Setan Merah musim ini adalah Zlatan Ibrahimovic.

MU mendatangkan empat pemain kelas dunia di bursa transfer lalu. Selain Ibra, MU juga merekrut Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Khusus Pogba, MU bahkan memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, di mata Hargreaves, perekrutan terbaik Setan Merah adalah Ibra.  "Perekrutan terbaik MU sejauh ini adalah Zlatan Ibrahimovic," kata Hargreaves kepada BT Sport.

"Mendapatkan dia dengan status bebas transfer, dan dia benar-benar pemain berkualitas. Saya tidak ingin tahu di mana Manchester United berada sekarang tanpa Zlatan Ibrahimovic," Hargreaves menambahkan.

Ibrahimovic telah membela MU dalam 12 pertandingan musim ini. Penyerang 35 tahun itu juga melesakkan enam gol.
Ekspresi wajah bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat laga kontra Southampton, di Stadion Old Trafford (19/8/2016). Ibra terpilih sebagai pemain terbaik pada 2 laga awal Premier League 2016-2017.  (Reuters/Jason Cairnduff)