Sukses

Ibrahimovic Rekrutan Terbaik MU, Bukan Pogba

MU mendatangkan empat pemain kelas dunia di bursa transfer lalu. Selain Ibra, MU juga merekrut Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU) Owen Hargreaves menilai perekrutan terbaik Setan Merah musim ini adalah Zlatan Ibrahimovic.

MU mendatangkan empat pemain kelas dunia di bursa transfer lalu. Selain Ibra, MU juga merekrut Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Khusus Pogba, MU bahkan memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, di mata Hargreaves, perekrutan terbaik Setan Merah adalah Ibra.  "Perekrutan terbaik MU sejauh ini adalah Zlatan Ibrahimovic," kata Hargreaves kepada BT Sport.

"Mendapatkan dia dengan status bebas transfer, dan dia benar-benar pemain berkualitas. Saya tidak ingin tahu di mana Manchester United berada sekarang tanpa Zlatan Ibrahimovic," Hargreaves menambahkan.

Ibrahimovic telah membela MU dalam 12 pertandingan musim ini. Penyerang 35 tahun itu juga melesakkan enam gol.
Ekspresi wajah bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat laga kontra Southampton, di Stadion Old Trafford (19/8/2016). Ibra terpilih sebagai pemain terbaik pada 2 laga awal Premier League 2016-2017.  (Reuters/Jason Cairnduff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini