Sukses

Tandang ke Barcelona, City Pakai Sweater Super Mahal

Liputan6.com, Manchester - Ada yang berbeda dari penampilan skuat Manchester City jelang lawan Barcelona dini hari nanti. Untuk laga ini, mereka berangkat ke Nou Camp dengan tampilan yang sedikit lebih santai.

Seperti dilansir Daily Mail, Sergio Aguero dan kawan-kawan tampil menggunakan sweater berwarna abu-abu dengan warna hitam pada bagian lengan. Mereka juga tampil mengenakan celana hitam dan sepatu putih serta menenteng tas.

Usut punya usut, penampilan tersebut merupakan bagian dari kerjasama City dengan merek fesyen Dsquared2, yang baru saja resmi jadi sponsor fesyen resmi mereka. Konon, harga sweater tersebut mencapai 670 pound sterling atau Rp10 juta.

Total, seluruh pakaian yang dikenakan satu pemain ManCity nilainya mencapai 1.735 pound sterling atau Rp27 juta.

ManCity akan bertemu Barcelona di pertandingan ketiga Grup C Liga Champions 2016/17. City saat ini berada di peringkat kedua dengan 4 poin, sementara Barcelona di puncak klasemen dengan 6 poin.

"Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Kami gagal mengamankan kemenangan di Glasgow, berarti kita harus mengambil poin di Barcelona atau di Etihad, dan di Jerman juga," ujar Guardiola seperti dilansir Eurosport.