Sukses

Mourinho Tunggu Sihir Mkhitaryan

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan, Henrikh Mkhitaryan telah pulih dari cedera dan harus bisa memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Mkhitaryan tampil gemilang bersama Borussia Dortmund musim lalu. Pemain asal Armenia itu melesakkan 23 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.

Setan Merah pun kemudian membelinya di bursa transfer lalu. Sayangnya, pemain 23 tahun itu mengalami cedera.

"Mkhitaryan cedera cukup lama. Sekarang dia tidak cedera lagi, dia berlatih dengan tim tanpa ada batasan," kata Mourinho di Mirror.

"Saya tidak dapat memastikan bahwa dia akan bermain melawan Fenerbahce, tapi sekarang dia fit dan sekarang saatnya bagi dia untuk kembali ke level yang kita tahu bisa dia capai."

Laga melawan Fenerbahce hanya berselang tiga hari setelah MU bentrok dengan Liverpool di Anfield. Dan setelah itu, MU langsung tandang ke Stamford Bridge dan menghadapi Chelsea.

"Kami akan bermain dengan tim yang memiliki kesempatan untuk menang dan jika kami tidak bermain dengan tim yang baik atau kuat, maka kami tidak memiliki kesempatan."

"Kami harus bermain dengan tim yang mengetahui bahwa dua hari kemudian kami harus bermain di Liga Premier. Saya tidak ingin memberikan bocoran pemain. Satu-satunya yang pasti bermain adalah Luke Shaw," Mourinho menambahkan.
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Paul Ellis)