Sukses

Jelang Lawan Barcelona, Bek Tangguh Juve Dikaitkan dengan City

Liputan6.com, Manchester - Direktur Eksekutif Manchester City, Ferran Soriano mengklaim bek Juventus, Leonardo Bonucci pernah ingin pindah ke ManCity. Hal itu karena Bonucci ingin dilatih oleh Pep Guardiola.

"Saat ini, banyak pemain ingin bermain di bawah asuhan Guardiola. Bonucci adalah salah satunya dan dia telah menghubungi kami," ujar Soriano seperti dilansir Sports Mole.

Soriano menambahkan, Bonucci telah menghubungi City pada bursa transfer musim panas ini. Soriano pun mengaku telah mencoba membujuk pihak Juventus agar mau melepas bek berusia 29 tahun tersebut.

Sayangnya, Juve belum berniat menjual Bonucci. "Saya menghubungi Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Dia bilang, Juve tidak ingin menjual Bonucci. Di situlah akhir ceritanya," kata Soriano.

Dalam perkembangannya, Bonucci kemudian dirumorkan menjadi salah satu pemain yang diincar Chelsea. Manajer Chelsea, Antonio Conte menganggap, mantan anak asuhnya di Juventus itu adalah figur yang tepat untuk mengisi lini belakang The Blues.

Bonucci bergabung dengan Juventus di musim 2010 dari Bari. Hingga kini, ia telah tampil sebanyak 203 kali bagi Juventus dan mencetak 12 gol.