Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs ManCity: Tak Ada Aguero

Barcelona memastikan akan menurunkan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) di pertandingan melawan Manchester City, Kamis (20/10/2016) dinihari.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memastikan akan menurunkan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) di pertandingan melawan Manchester City, Kamis (20/10/2016) dinihari ini. Sementara, City justru akan bermain tanpa striker andalannya, Sergio Aguero.

Barcelona akan memakai formasi 4-3-3 yang biasa menjadi andalannya. Praktis, tidak ada yang berubah banyak dari susunan pemain pillihan Luis Enrique.

Di lini tengah, Barcelona tetap mengandalkan Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets. Ketiganya akan berhadapan dengan lima gelandang yang diplot Pep Guardiola.

Kelima gelandang itu: Fernandinho, Ilkay Gundogan, David Silva, Raheem Sterling, dan Nolito. Hal unik dilakukan Guardiola dengan memasang Kevin De Bruyne sebagai striker menggantikan Aguero.

Berikut susunan pemain Barcelona Vs ManCity.

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Mascherano, Alba, Iniesta, Rakitic, Busquets, Messi, Neymar, Suarez.

Man. City: Bravo, Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, Gundogan, Silva, Sterling, Nolito, De Bruyne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini