Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs ManCity: Tak Ada Aguero

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memastikan akan menurunkan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) di pertandingan melawan Manchester City, Kamis (20/10/2016) dinihari ini. Sementara, City justru akan bermain tanpa striker andalannya, Sergio Aguero.

Barcelona akan memakai formasi 4-3-3 yang biasa menjadi andalannya. Praktis, tidak ada yang berubah banyak dari susunan pemain pillihan Luis Enrique.

Di lini tengah, Barcelona tetap mengandalkan Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets. Ketiganya akan berhadapan dengan lima gelandang yang diplot Pep Guardiola.

Kelima gelandang itu: Fernandinho, Ilkay Gundogan, David Silva, Raheem Sterling, dan Nolito. Hal unik dilakukan Guardiola dengan memasang Kevin De Bruyne sebagai striker menggantikan Aguero.

Berikut susunan pemain Barcelona Vs ManCity.

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Mascherano, Alba, Iniesta, Rakitic, Busquets, Messi, Neymar, Suarez.

Man. City: Bravo, Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, Gundogan, Silva, Sterling, Nolito, De Bruyne.
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona