Sukses

Persib Krisis Pemain, Djanur Cari Alternatif

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dalam kondisi pincang saat menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/2016) mendatang.

Setelah Purwaka Yudhi yang harus absen hingga musim usai, skuat Maung Bandung terancam masih belum bisa diperkuat Tantan dan I Made Wirawan yang masih bermasalah dengan kondisi fisik.

Selain itu Sergio van Dijk mendapat sanksi absen satu pertandingan setelah insiden saat menghadapi Madura United bebeberapa waktu lalu, serta Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan jika dirinya telah mempersiapkan alternatif skema untuk menghadapi Persegres nanti.

"Kita latihan untuk persiapan laga nanti, hari ini intensitas kita agak naik agar fisik pemain kembali ke yang diinginkan, besok kita akan ada latihan disana (Wibawa Mukti)," ujarnya kepada Liputan6.com.

"Pengganti sudah kita siapkan, di depan masih ada Samsul dan Atep yang kemarin tidak main. Di belakang kita tidak ada pilihan harus paksakan Diogo untuk berduet dengan Vlado," ucapnya, menambahkan.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini mengembalikan mental menjadi hal yang paling penting dilakukan saat ini. Ini setelah Persib kalah 1-2 dari Mitra Kukar di pekan ke-24.

"Waktu kita tidak cukup banyak tapi paling tidak kita bisa perbaiki mental dengan motivasi tinggi, mudah-mudahan hasil optimal dan bisa lecut motivasi dipertandingan selanjutnya," ujarnya.