Sukses

Babak 1: Bayern Unggul Tipis dari PSV

Bayern tampil dominan di babak pertama dan mengoleksi beberapa peluang

Liputan6.com, Munich - Bayern Muenchen untuk sementara unggul 2-1 atas tamunya, PSV Eindhoven di lanjutan Liga Champions, Kamis (21/10/2016) dinihari WIB.

Bayern yang unggul kualitas dari PSV langsung menerapkan permainan menyerang sejak menit awal laga. Hasilnya, tim asuhan Carlo Ancelotti itu hanya butuh waktu 13 menit untuk menciptakan gol.

Tendangan gelandang timnas Jerman itu dari dalam kotak penalti  tidak mampu ditahan kiper PSV, Jeroen Zoet. Unggul satu gol, Bayern ternyata tidak mengendurkan serangan.

Hanya 8 menit kemudian, giliran Josua Kimmich yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Alaba disambut sundulan oleh Kimmich yang berada tepat di mulut gawang PSV.

Di pertengahan babak pertama, PSV mencoba bangkit. Namun hasilnya baru terlihat di menit 41. Berawal dari kerjasama dengan Gaston Pereiro, Luciano Narsingh berhasil membobol gawang Manuel Neuer.

Hingga babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bayern masih terpampang di papan skor.

Susunan pemain

Bayern Muenchen: Neuer; Alaba, Boateng, Hummels, Lahm; Kimmich, Alonso, Tiago; Muller, Lewandowski, Robben.

PSV Eindhoven: Zoet; Brenet, Schwaab, Moreno, Willems; Propper, Guardado, Pereiro, Jong, Narsingh; Luuk de Jong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini