Sukses

Mourinho Akhirnya Ultimatum Ibra dan Pogba

Ibra dan Pogba tidak tampil maksimal saat MU jumpa Liverpool di Anfield Selasa lalu.

Liputan6.com,Manchester - Jose Mourinho akhirnya memberikan ultimatum untuk dua pemain jagoannya Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Ini menyusul kurang meyakinkannya permainan mereka saat Manchester United dijamu Liverpool di Anfield pada Selasa (18/10/2016) lalu.

Manajer Manchester United ini memastikan jika keduanya bukan pemain yang tak tergantikan. Ini diutarakannya jelang MU menghadapi Fenerbahce di Old Trafford pada Jumat (21/10/2016) dini hari wib.

"Tak ada yang tak tergantikan di MU sekarang ini. Yang tak tergantikan itu semangat, komitmen, kebanggaan, komitmen kepada klub dan hormati fans. Itu baru tak tergantikan, bukan pemain," ujar Mourinho seperti dikutip Mirror.

"Cerita soal pemain tak terganti terjadi 11 tahun lalu, Liga Inggris yang berbeda, situasi berbeda. Chelsea saat itu yang terbaik, itu cerita berbeda," ucapnya menambahkan.

MU bakal menjadikan laga melawan Fenerbahce sebagai ujian sebelum menghadapi Chelsea pada akhir pekan. Selain itu, kemenangan juga bakal mengangkat posisi MU di klasemen sementara Liga Europa.

Sebelumnya, MU baru saja menuai hasil kurang maksimal saat ditahan 0-0 Liverpool pada Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. MU banyak bermain bertahan saat itu, sedangkan Liverpool kurang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini