Sukses

Djanur Berharap Tuah Stadion Wibawa Mukti

Liputan6.com, Jakarta Stadion Wibawa Mukti kembali dipilih oleh panitia penyelenggara sebagai kandang Persib Bandung ketika menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (22/10/2016).

Ini bukan pertama kalinya Hariono Cs memilih stadion yang berada di Kabupaten Bekasi tersebut sebagai kandang. Terhitung dua laga telah digelar yaitu ketika berhadapan dengan Persiba Balikpapan serta Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap tuah Stadion Wibawa Mukti saat laga menghadapi Persegres nanti.

"Mudah-mudahan tren positif dengan dua kemenangan bisa dijaga dan buat kepercayaan diri kepada pemain," katanya di lapang Progresif, Cimahi, Rabu (19/10/2016).

"Mau dibilang jago kandang atau seperti apapun kita manfaatkan di kandang, gak usah dengar orang dan kita fokus saja karena di luar juga kita lagi jelek lagi susah menang, jadi kita maksimalkan pertandingan di kandang," tambahnya.

Sebelum laga nanti beberapa evaluasi akan dilakukan terutama kesalahan anak asuhnya yang kerap terjadi.

"Itu lebih kepada kesalahan elementer secara individu sehingga berakibat pada skema tidak jalan. Kesalahan ini kita akan perbaiki dan menjadi bahan evaluasi," ucap Djanur.