Sukses

Bantai Ludogorets, Wenger Minta Pemain Rendah Hati

Arsenal menang setengah lusin gol atas Ludogorets.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan jemawa dengan kemenangan telak 6-0 timnya atas tim tamu Ludogorets di Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dinihari tadi. Wenger tak ingin skuatnya cepat puas dengan kemenangan telak tersebut.
 
"Kepercayaan diri kami lebih kuat dengan setiap kemenangan. Tapi kami harus tetap waspada di setiap pertandingan berikutnya," ujar Wenger di Sports Mole.

Kemenangan Arsenal dalam pertandingan di Emirates Stadium tersebut dibuka dengan gol Alexis Sanchez dan Theo Walcott di babak pertama. Di babak kedua, giliran Alex Oxlade Chamberlain yang mencetak gol disusul hattrick Mesut Ozil.

Tambahan 3 poin membuat Arsenal kini memuncaki klasemen Grup A Liga Champions 2016/17 dengan 7 poin. Meriam London unggul produktivitas gol dari pesaing terdekatnya, Paris Saint-Germain (PSG) di posisi runner up dengan poin yang sama.

Arsenal pun hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke fase berikutnya. Namun Wenger patut waspada mengingat mereka masih terlibat perebutan posisi puncak dengan PSG.

"Mari jangan terlalu cepat soal itu. Kami punya tim kuat dengan spirit yang hebat. Tapi Anda harus merawat hal itu dan tetap rendah hati. Satu-satunya cara untuk memenangkan sesuatu yang besar adalah dengan fokus dan rendah hati," kata Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini