Sukses

Top 3 Berita Bola: Teka-teki Calon Pengganti Rooney di MU

MU sudah punya sosok untuk menjadi pengganti Rooney.

Liputan6.com, Jakarta- Mulai menurunnya performa Wayne Rooney membuat Manchester United mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikannya. Salah satu pemain yang diburu adalah bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann.

MU berencana membeli Griezmann musim depan. Berita mengenai Griezmann menjadi pengganti Rooney jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Rabu (19/10/2016):

1. Depak Rooney, MU Bakal Gaet Bintang Muda La Liga

Manchester United dilaporkan telah melakukan perbincangan lebih lanjut dengan Atletico Madrid. Kedua tim membahas kemungkinan penandatanganan bintang muda Antoine Griezmann menggantikan Wayne Rooney musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan Mirror, pemain internasional Prancis, 25 itu, belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Bahkan, sebuah laporan mengatakan wakil ketua eksekutif Ed Woodard telah mengadakan pembicaraan awal dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Baca selengkapnya disini.

2. Kapan Andik dan Lilipaly Gabung Timnas Indonesia?

PSSI telah mengumumkan 26 nama pemain yang bakal mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia bersama Alfred Riedl di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 20 hingga 26 Oktober mendatang.

Dari 26 nama tersebut tidak ada Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly dalam nama yang dipilih Rield. Padahal sebelumnya, Lilipaly sudah mendapat restu dari timnya, SC Telstar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Baca selengkapnya disini.

3. MotoGP: Jatuhnya Lorenzo Masih Jadi Misteri bagi Rossi

Valentino Rossi mengaku masih penasaran terkait jatuhnya Jorge Lorenzo di MotoGP Jepang, di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, akhir pekan lalu. Dia merasa ada sedikit yang janggal dari insiden kecelakaan yang menimpa rekan setimnya tersebut.

Rossi mempertanyakan apakah insiden yang dialami Lorenzo murni kecelakaan atau memang ada rencana terselubung untuk memuluskan merebut gelar juara dunia MotoGP 2016. "Ya, apakah itu benar? ujar The Doctor kepada awak media seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (18/10/2016). Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.