Sukses

Cuplikan Video Barca Cukur Man City

Messi mencetak hattrick dalam laga di Nou Camp ini.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona memberikan kado reuni pahit bagi Josep Guardiola dan Claudio Bravo. Blaugrana mencukur Manchester City empat gol tanpa balas pada lanjutan Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Pesta gol Barcelona dibuka oleh Lionel Messi di menit 17. Messi memanfaatkan kesalahan Fernandinho yang terpeleset. Dengan mudah Messi melewati Bravo sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

City makin terpuruk setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 53. Bravo diganjar kartu merah langsung karena menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Barca. Messi menambah dua gol lagi masing-masing di menit 61 dan 69.

Barca kemudian juga harus main dengan 10 pemain setelah pemain pengganti Jeremy Mathieu menerima kartu kuning kedua pada menit 73. Meski demikian Barca masih bisa menambah satu gol lagi melalui Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.