Sukses

Demi Masa Depan, MU Pagari Pemain 18 Tahun

MU menambah kontrak pemain 18 tahun itu hingga 2020.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho memenuhi janjinya untuk memberikan hadiah kontrak baru kepada pemain berbakat Timothy Fosu-Mensah. Pemain 18 tahun itu meneken perpanjangan kontrak pada hari Rabu (19/10/2016).

Dengan meneken kontrak baru ini, Fosu-Mensah akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2020. Dalam klausul kontrak tersebut, MU juga memiliki opsi untuk menambah kontrak Fosu-Mensah lagi.

"Tim merupakan pemain muda dengan potensi luar biasa. Saya senang bila dia telah meneken kontrak baru ini. Saya senang pada perkembangan yang dia buat sejauh ini," tutur Mourinho kepada situs resmi klub.

Pemuda Belanda itu bergabung dengan akademi MU tahun 2014. Dia mendapat kesempatan debut di tim utama MU musim lalu saat melawan Arsenal. Saat itu MU masih dilatih Louis van Gaal.

Meski Fosu-Mensah diorbitkan oleh Van Gaal, Mourinho tetap menyukainya. Mourinho sudah beberapa kali memainkan Fosu-Mensah musim ini. Total Fosu-Mensah telah 12 kali membela tim utama MU.

"Saya senang dapat meneken kontrak baru bersama MU. Saya menikmati setiap menit sejak saya bergabung dengan klub hebat ini," tutur Fosu-Mensah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini