Sukses

Artis Cantik Brasil Enggan Kembali ke Pelukan Neymar

Bruna Marquezine lebih mementingkan kariernya di Brasil ketimbang pindah dan menetap di Barcelona bersama Neymar.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Harapan fans Neymar melihat idola mereka kembali menjalin asmara dengan aktris cantik Bruna Marquezine tampaknya sulit menjadi kenyataan. Meski sempat kembali dekat, perkembangan hubungan mereka tak sesuai yang diharapkan.

Bintang Barcelona tersebut dikabarkan kembali dekat dengan Bruna sejak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada Agustus lalu. Dimulai sejak Neymar menyambangi wanita 21 tahun tersebut di tribun stadion Maracana untuk merayakan sukses Brasil merebut medali emas.

"Saya berjanji kepada seseorang untuk merayakan bersamanya jika berhasil memenangi Olimpiade," kata Neymar saat itu.

Gosip 'CLBK' Neymar dengan Bruna semakin santer setelah keduanya beberapa kali ketahuan tengah jalan bareng di Brasil dan Spanyol. Tapi, dari awal keduanya memang menolak untuk mengatakan mereka kembali bersama.

Perkembangan terbaru, menurut media di Brasil, rujuknya Neymar dan Bruna mengalami kendala. Bahkan hampir dipastikan mereka tak akan bersatu lagi karena satu persoalan, yakni wanita yang juga menjadi model itu menolak pindah dan menetap di Barcelona.

Bruna diyakini lebih mementingkan kariernya yang sedang melesat di Brasil ketimbang berkorban agar dapat terus bersama Neymar. Bruna dan Neymar diketahui putus sejak 2014 lalu. Salah satu alasan berakhirnya hubungan mereka adalah gosip perselingkuhan mantan pemain Santos tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Bruna Marquezine

Video Terkini