Sukses

Jamu Gresik United, Persib Berharap Tuah Stadion Wibawa Mukti

Dua kali bermain di Stadion Wibawa Mukti, Persib Bandung selalu meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memilih Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, untuk menggelar laga kandang kontra Persegres Gresik United pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, 22 Oktober mendatang.

Bukan tanpa alasan Persib memiliih stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu. Dalam dua kali tampil di Stadion Wibawa Mukti, Maung Bandung selalu memetik kemenangan, yakni saat melawan Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan.

Selain itu, Persib juga meraih kemenangan atas PS Polri pada laga uji coba sebelum bergulirnya Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Karena itu, Persib Persib Djadjang Nurdjaman sangat berharap dengan tuah Stadion Wibawa Mukti.

"Kita punya harapan aura positif kembali di sana. Kita pun ingin meraih kemenangan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis (20/10/2016).

Menjamu Gresik United, Djanur telah mempersiapkan pemainnya, terutama di sisi mental dan kepercayaan diri pemain. Sebab, Atep kerap kalah di laga tandang dan jarang tampil di Bandung saat kandang."

"Kita ingin mengembalikan kepercayaan diri pemain karena kita belum bisa bermain di Bandung," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini