Sukses

Gelandang Uruguay Mengaku Diincar MU dan Madrid

Bentancur hampir pasti akan bergabung bersama Juventus bulan Januari nanti.

Liputan6.com, Buenos Aires- Gelandang berbakat Uruguay Rodrigo Bentancur membuat pengakuan mengejutkan. Pemain Boca Juniors itu mengklaim diincar oleh Real Madrid dan Manchester United.

Bentancur hampir pasti akan bergabung bersama Juventus pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. I Bianconeri memiliki opsi pertama untuk membeli Bentancur.

Juventus mendapatkan opsi tersebut sebagai bagian dari kepindahan striker Carlos Tevez ke Boca Juniors tahun lalu. Juve diperkirakan akan mengaktifkan klausul tersebut.

Karena Juventus memiliki kesempatan pertama merekrut Bentancur maka pemain 19 tahun itu batal bergabung bersama Madrid atau MU yang juga meliriknya.

"Real Madrid menghubungi agen saya untuk menawarkan proposal, sama seperti MU dan AC Milan, yang menawarkan 14 juta euro. Tapi Juventus mengatakan kepada saya mereka akan mengaktifkan klausul saya," tutur Bentancur.

Walau gagal pindah ke Madrid atau MU, Bentancur tidak kecewa. Dia berharap bisa segera menjadi pemain Juventus.

"Saya akan pergi ke Turin segera untuk menyelesaikan negosiasi," tegas Bentancur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.