Sukses

Lupakan De Gea, Madrid Sudah Punya Incaran Baru

Madrid tahun lalu gagal mendapatkan De Gea karena masalah sepele.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid nampaknya sudah bisa move on setelah gagal mendapatkan kiper Manchester United David De Gea. Los Blancos kini menjadikan penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois sebagai buruan utama.

De Gea sempat menjadi kiper yang paling diburu Madrid. Tahun lalu El Real sudah mencapai kesepakatan dengan MU seputar nilai transfer De Gea. Sayangnya karena masalah sepele De Gea batal gabung ke Santiago Bernabeu.

Pemain nasional Spanyol itu akhirnya tetap bermain untuk MU setelah dokumen transfer baru diserahkan setelah bursa transfer musim panas 2015 ditutup.

AS melaporkan Madrid saat ini sudah mulai melupakan De Gea. Courtois yang lebih diprioritaskan untuk direkrut musim depan. Kebetulan pemain asal Belgia itu telah membuka peluang untuk balik ke Spanyol.

"Ketika saya meninggalkan Spanyol (Atletico Madrid) dalam pikiran saya terlintas bila suatu hari saya akan kembali ke sana," tutur Courtois.

Saat masih membela Atletico, Madrid juga sempat mencoba merekrut Courtois. Namun Chelsea menghalangi kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

Video Terkini