Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU Vs Fenerbahce

Mourinho perlu mengubah formasi jelang menghadapi Fenerbahce di ajang Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan meladeni Fenerbahce dalam matchday tiga Grup A Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis waktu setempat, atau Jumat dini hari WIB (21/10/2016).

Mengingat padatnya jadwal pertandingan yang harus dilakoni tim Setan Merah, manajer Jose Mourinho sepertinya akan mengubah formasi pada pertandingan nanti.

Mourinho sepertinya akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Kali ini pelatih asal Portugal tersebut, menaruh kepercayaan kepada Wayne Rooney.  

Setelah sering dibangkucadangkan, Mourinho sangat berharap penampilan pemain berjuluk Wazza itu, kembali meningkat.

Pelatih berjulukan The Special One itu, besar kemungkinan mencadangkan pemain utama mereka, seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Di belakang Rooney, peran Anthony Martial dan Mata sangat diperlukan untuk mendobrak lini belakang Fenerbahce. Selain itu, Henrikh Mkhitaryan siap mengukir prestasi untuk kali pertama dalam tujuh pertandingan yang dilakoni oleh MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Schneiderlin dan Jones Diragukan

Morgan Schneiderlin, yang absen dalam laga Senin pekan lalu masih diragukan bisa tampil di Old Trafford. Begitu juga, Phil Jones yang masih belum pulih benar

Di kubu Fenerbahce, Robin van Persie siap turun bertanding melawan mantan klubnya. Ini laga sarat kenangan bagi pemain berpaspor Belanda itu, karena dalam beberapa musim sempat membela MU.

Jeremain Lens dan Ozan Tufan diragukan tampil, karena kedua pemain itu mengalami cedera ketika membela Fenerbahce yang bermain imbang 1-1 melawan Alanyaspor.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United: Romero, Shaw, Blind, Smalling, Fosu-Mensah, Carrick, Mkhitaryan, Mata, Martial, Rooney

Fenerbahce: Demirel, Wiel, Kjaer, Skrtel, Kaldirim, Toupal, Souza, Potuk, Van Persie, Sen, Emineke    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini