Sukses

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Gresik

Tantan dipastikan dia tidak akan turun sejak awal pertandingan, mengingat kondisi fisiknya.

Liputan6.com, Bandung - Pemain depan Persib Bandung, Tantan, termasuk satu dari 18 pemain yang dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman ke Bekasi. Pemain asal Lembang ini dinyatakan sudah sembuh.

Kondisi ini membuat Tantan siap tampil menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu 22 Oktober 2016 mendatang.

Tantan sebelumnya absen di lima penampilan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by Ooredoo putaran kedua. Saat ini, dia sudah pulih setelah dirawat karena gejala demam berdarah.

"Tantan ikut bergabung ke Bekasi. David Laly masih ada nyeri di lututnya, jadi tidak ikut," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis (20/10/2016).

Menurut Djadjang, Tantan masih memungkinkan main pada laga di Stadion Wibawa Mukti, nanti. Namun, dipastikan dia tidak akan turun sejak awal pertandingan, mengingat kondisi fisik pemain bernomor punggung 82 ini belum pulih 100 persen.

"Kondisi fisik masih jauh, mungkin masih bisa main beberapa menit, kalau dari awal tidak," ucapnya.

Sebelumnya, Dokter Tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan jika cedera yang dialami Tantan hampir pulih total, tapi yang masih dikhawatirkan adalah trauma.

"Cuma yang sulit itu menyembuhkan traumanya. Jadi kalau berhadapan dengan pemain lawan masih ada perasaan canggung," bebernya secara singkat.

Berikut daftar pemain yang dibawa ke Bekasi:

Kiper: Muhammad Natshir, Muhamad Ridwan

Belakang : Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vudjovic, Diogo Ferreira,

Gelandang : Dias Angga, Hariono, Kim Jefri, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Taufiq, Rachmad Hidayat,

Penyerang : Atep, Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan, Febri Hariyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini