Sukses

Van Persie Ungkap Alasan Tinggalkan MU

Van Persie sempat bertahan di MU selama dua musim bersama David Moyes

Liputan6.com, Manchester - Robin van Persie mengaku dirinya masih bisa bermain untuk Manchester United jika Alex Ferguson masih menjadi manajer di Old Trafford.

Van Persie, yang kini bermain bersama Fenerbahce, diboyong ke Old Trafford pada 2012/13.  Sebelumnya, dia adalah bintang Arsenal yang tak lain adalah rival MU di Premier League.

Sepeninggal Alex Ferguson, Van Persie sempat bertahan selama dua musim bersama David Moyes dan semusim sebelum Louis Van Gaal, Van Persie pun akhirnya memilih hijrah ke Turki.

"Kami tidak akan pernah tahu," katanya kepada wartawan ketika ditanya apa yang akan terjadi jika Ferguson masih tinggal.

"Itu bisa saja bahwa saya bisa menjadi pemain untuk Manchester United saat ini.

Dan, kini klub yang dibelangnya sekarang Fenerbahce akan berhadapan dengan tim lamanya MU dalam laga Liga Europa, yang digelar Jumat (21/10/2016).

Van Persie pun tidak ingin larut dalam kenangan saat meninggalkan MU. Kini dia harus fokus pada tanggungjawabnya sebagai pemain Fenerbahce.

"Saya harus mencoba dan melakukan yang terbaik untuk Fenerbahce. Saya harus memberikan semuanya," kata Van Persie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini