Sukses

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Kembali Digelar di Yogyakarta

Pemusatan latihan timnas Indonesia digelar sepekan, hingga 25 Oktober 2016.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sebanyak 18 pemain  mulai kembali mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Pada latihan hari pertama, Kamis (20/10/2016), sore, pemain timnas Senior hanya menjalani latihan ringan.

Beberapa sesi latihan dibuat cukup segar dengan sedikit game yang membuat pemain timnas tertawa. Seperti game tangkap atau heading bola dengan kata ucapan yang berbeda dengan aksi.

Tampak Evan Dimas, Hansamu Yama, Bayu Gatra, serta Boaz Solossa dalam latihan hari pertama ini. Beberapa pemain tambahan dipastikan akan bergabung dalam latihan selanjutnya. Saat ini, kata pelatih Alfred Riedl, mereka masih dalam perjalanan ke Yogyakarta.

Suasana latihan pemain timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo. (Liputan6.com/Yanuar H)
"Masih kurang enam orang. Tadi sebenarnya pemain mau turun di Yogokarta. Tapi cuaca buruk, akhirnya mereka mendarat di Solo. Dari Solo, mereka baru ke Yogya. Mungkin besok siang mereka sudah bergabung," ujar Alfred kepada Liputan6.com.

Riedl berharap nantinya seluruh pemain yang berjumlah 24 pemain dapat berkumpul dan berlatih bersama. Agenda latihan di Yogyakarta sendiri akan berjalan selama sepekan hingga 25 Oktober 2016. Nantinya akan ada tambahan pemain Dedi Kusnandar.

"Dedi akan datang dari Malaysia taggal 23 Oktober. Di sana kompetisi memang baru selesai tanggal 23 Oktober," ujarnya. Dedi saat ini memang merumut di Liga Malaysia bersama Sabah FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.