Sukses

Lawan Gresik, Pelatih Persib Berharap Ketajaman Striker Ini

Tantan sudah pulih setelah dirawat karena gejala demam berdarah.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap Tantan bisa kembali mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United saat bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016). , termasuk satu dari 18 pemain yang dibawa DjadjangTantan ke Bekasi.

Pemain asal Lembang ini, seperti dilansir situs resmi Persib, dinyatakan sudah sembuh. Meskipun, Tantan tidak mungkin diturunkannya sebagai starter.

"Pertimbangan itu juga ada, walaupun dia belum fit 100 persen," kata Djadjang, Kamis (20/10/2016).

Tantan pada laga sebelumnya kontra Gresik pernah mencetak gol. Ketika itu laga digelar di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada 27 Juni 2016 lalu.

Gol semata wayang Maung Bandung ini tercipta pada menit 82. Pertandingan ini sendri berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Kendati sudah pulih, kemungkinan pemain bernomor punggung 82 ini, tak akan diturunkan sejak menit pertama. Bahkan, sebagai pemain pengganti pun masih akan dipertimbangkan, mengingat Tantan baru pulih dari sakit.

"Tapi kalau dalam menit-menit krusial tidak tau, kalau di awal tidak," ucapnya.

Tantan sebelumnya absen di lima penampilan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by Ooredoo putaran kedua. Saat ini, dia sudah pulih setelah dirawat karena gejala demam berdarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini