Sukses

Kekasih Pogba Pernah Jadi Selingkuhan Essien

Dencia merupakan penyanyi asal Arfika.

Liputan6.com, Manchester - Nama penyanyi asal Afrika, Dencia mendadak terkenal dalam seminggu terakhir. Dia tenar setelah menjalin hubungan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dencia dan Pogba dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak musim panas lalu. Keduanya sudah beberapa kali terlihat jalan hingga nongkrong bareng di kawasan Amerika Serikat.

Nama Dencia semakin tenar pada Rabu (19/10/2016). Dia dan Pogba diprotes tamu dan pengurus Lowry Hotel di kawasan Manchester karena di kamar keduanya terdengar desahan seksual.

Sebenarnya, jauh sebelum mengenal Pogba, Dencia juga mendekati seorang pemain bola. Wanita campuran Kamerun dan Nigeria itu pernah menjalin hubungan dengan mantan gelandang Real Madrid dan Chelsea, Michael Essien, dua tahun lalu. Padahal, Essien sudah punya istri.

Ketika itu, Decia dan Essien sekapat menjalin asmara diam-diam. Decia sering mengunggah foto Essien saat sedang memperkuat Madrid.

Bahkan, wanita yang memiliki fashion unik menyebut Essien sebagai pemain favoritnya.

Foto: istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.