Sukses

'Milan Adalah Proyek dengan Pemain Muda Potensial'

Skuat Rossoneri musim ini mayoritas diisi pemain-pemain muda.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan M’Baye Niang mengatakan, Rossoneri adalah sebuah proyek hebat dengan pemain-pemain muda potensial. Pemain 21 tahun itu pun mengaku bahagia main di San Siro.

Niang tampil gemilang musim ini. Ia sudah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam tujuh penampilan di Serie A. Pemain asal Prancis itu pun bertekad membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya tidak merasa tidak tergantikan. Saya bisa menjadi juara jika bekerja keras. Tim Milan ini ingin membuktikan bahwa kami pantas kembali ke Liga Champions," kata Niang kepada La Repubblica.

"Tidak seorang pun yang akan pindah.  Musim lalu kami kurang kepastian, tapi sekarang kami memiliki identitas, skuat bersatu dan pertahanan solid. Saya sudah menolak tawaran besar, dan saya akan mengatakan 'Tidak' kepada klub lain untuk saat ini. Milan adalah proyek dengan pemain-pemain muda."

"Kami memiliki campuran pemain yang tepat. Jika Anda mengandalkan tim, Anda takkan rapuh dan bisa melangkah jauh."

Meski bahagia di Milan, Niang membuka kemungkinan suatu hari nanti kembali ke negaranya dan bergabung dengan PSG.
Striker AC Milan M’Baye Niang (REUTERS/Max Rossi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.