Sukses

Capello Gantikan De Boer di Inter?

De Boer dalam posisi terjepit menyusul hasil-hasil buruk yang diraih La Beneamata.

Liputan6.com, Milan - Fabio Capello digosipkan akan menggantikan posisi Frank de Boer di Inter Milan. Namun, putra Capello, Pierfilippo memastikan hal itu takkan terjadi.

De Boer dalam posisi terjepit menyusul hasil-hasil buruk yang diraih La Beneamata. Gazzetta dello Sport mengklaim, Capello bisa jadi caretaker andai De Boer dipecat.

Target utama Inter adalah Pelatih Atketico Madrid Diego Simeone. Akan tetapi, Capello dipastikan takkan merapat ke San Siro.

"Ayah saya tidak akan pergi ke Inter, tapi dia juga tidak akan pergi ke tempat lain," kata Pierfilippo kepada SportItali.

"Dia bahagia dengan apa yang dia lakukan, dia tidak akan ke mana-mana. Ayah saya telah didekati oleh Inter sejak tahun 1996. Dia hampir dua kali bergabung dan terakhir kali adalah pada 2006. Sebelum atau sesudah Calciopoli, tapi saya tidak ingat persis kapan."

"Namun, sekarang dia pasti tidak akan pergi ke Inter," Pierfilippo menambahkan.

Capello adalah salah satu pelatih tersukses di Eropa. Ia banyak memenangi gelar bersama AC Milan, Juventus, AS Roma dan Real Madrid.
Fabio Capello (Reuters / Lee Smith)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.