Sukses

La Liga Jadi Prioritas Real Madrid

Madrid terakhir kali juara La Liga pada 2012. Ketika itu, Los Blancos sukses meraih 100 poin.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Luka Modric menegaskan, menjuarai La Liga adalah prioritas Los Blancos musim ini. Namun demikian, ini bukan berarti pasukan Zinedine Zidane akan melepas Liga Champions.

Madrid terakhir kali juara La Liga pada 2012. Ketika itu, Los Blancos sukses meraih 100 poin. Setelah itu, La Liga dikuasai Barcelona dan Atletico Madrid.

Hanya tersisa beberapa pemain Madrid yang sempat merasakan gelar juara La Liga, empat tahun lalu. Modric tak termasuk daftar pemain tersebut.

"Saya belum memenangkan liga dan mudah-mudahan ini adalah tahunnya," kata Modric di Football Espana.

"Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah prioritas kami, karena untuk klub sekelas Real Madrid, empat tahun tanpa gelar juara, itu terlalu lama."

"Ini tidak berarti kami tidak ingin memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan segala sesuatu yang kami ikuti. Ini mungkin skuat terbaik yang pernah saya perkuat. Kami memiliki banyak kualitas dan tiap posisi bisa diisi dua atau tiga pemain. Ini adalah skuat yang mengesankan," Modric menambahkan.

Madrid kini berada di peringkat dua klasemen La Liga. Los Blancos kalah selisih gol dari Atletico di singgasana.
Gelandang Real Madrid Luka Modric (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.