Sukses

Candreva Pimpin Inter Bungkam Southampton

Dengan kemenangan ini, Inter tetap di posisi buncit klasemen dengan tiga poin.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menang 1-0 atas tamunya Southampton pada lanjutan pertandingan Grup K Liga Europa, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB.

Southampton lebih dulu mengambil inisiatif serangan di awal laga. Akan tetapi, pasukan Claude Puel itu kesulitan mendapat peluang.

Baru di menit 29, tim tamu mendapat kesempatan bagus. Melalui skema serangan balik, sundulan Jay Rodriguez nyaris menjebol gawang Inter. Namun, bola berhasil disapu Yuto Nagatomo di garis gawang.

Selang semenit, Southampton kembali mendapat peluang. Kali ini melalui James Ward-Prowse. Akan tetapi, bola tak tepat sasaran.

Menit 41, Inter akhirnya memberikan ancaman ke gawang Southampton. Dari luar kotak penalti, Eder melepas tembakan spekulasi. Sial bagi Eder, eksekusinya melambung di atas gawang Southampton. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.
Inter Milan vs Southampton (Reuters / Alessandro Garofalo)
Di babak kedua, gol kemenangan Inter dicetak Antonio Candreva pada menit 67 . Diawali dari umpan datar Davide Santon ke kotak penalti. Bola disambar dengan keras oleh Candreva.

Inter sempat pincang di akhir laga setelah Marcelo Brozovic menerima kartu kuning kedua. Namun, hingga akhir laga, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Inter.

Dengan kemenangan ini, Inter tetap di posisi buncit klasemen dengan tiga poin. Sementara Southampton di posisi dua dengan empat angka.
Inter Milan vs Southampton (Reuters / Alessandro Garofalo)
Susunan Pemain

Inter: Handanovic Nagatomo (D’Ambrosio 91), Miranda, Murillo, Santon; Gnoukouri, Medel, Brozovic; Candreva (Ansaldi 80), Icardi, Eder (Perisic 86)

Southampton: Forster; Martina, Yoshida, Van Dijk, McQueen; Hojberg, Romeu, Ward-Prowse; Tadic (Boufal 73); Long (Austin 48), Rodriguez (S Davis 78)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.