Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Khawatir Membalap di Phillip Island

Rossi sudah dipastikan gagal menjadi juara dunia MotoGP 2016

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo semakin sengit. Seluruh tim terus mengeluarkan yang terbaik demi menggapai gelar juara.

Menariknya, mendekati akhir kompetisi, jadwal pertandingan pun semakin padat. Itu artinya, setiap pelatih wajib pintar meracik strategi agar tidak kehabisan bensin di sisa musim.

Kabar soal pemain yang paling stabil di TSC 2016 menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com bersama dengan kabar Valentino Rossi. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. 5 Pemain dengan Performa Paling Stabil di Indonesia

Ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo memiliki jadwal yang cukup padat. Dalam seminggu, setiap tim bahkan bisa bermain dalam dua pertandingan. Oleh sebab itu para pemain dituntut untuk selalu bisa menjaga kestabilan performa tiap pekannya.

Menjaga penampilan untuk selalu konsisten bukanlah perkara mudah bagi para pesepak bola. Hanya sedikit sekali pemain yang bisa selalu tampil apik di setiap laga mengingat banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya kondisi fisik.

Baca selengkapnya di sini...

2. Diincar MU dan Barca, Ini Reaksi Bek Valencia

Bek kanan Valencia Joao Cancelo saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diburu klub-klub besar Eropa. Tidak tanggung-tanggung, Barcelona dan Manchester United yang meliriknya.

MU mengincar Cancelo karena akan melepas Matteo Darmian. Pemain Italia itu sudah tidak masuk perencanaan manajer MU Jose Mourinho. Cancelo dibutuhkan karena dengan terbuangnya Darmian, Mourinho praktis cuma punya Antonio Valencia di pos bek kanan.

Baca selengkapnya di sini...

3. Ini yang Dikhawatirkan Rossi di Phillip Island

Valentino Rossi sudah dipastikan gagal menjadi juara dunia MotoGP 2016. Rossi kalah bersaing dengan Marc Marquez. Sejak pekan lalu Marquez telah mengunci gelar juara dunia berkat kemenangan di Motegi, Jepang.

Keberhasilan Marquez juara dunia di Motegi tak lepas dari hasil buruk yang didapat Rossi. Di Motegi, Rossi terjatuh sehingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.