Sukses

Lawan Persegres, Kapten Persib Ingin Rekor Kandang Terjaga

Dalam lima laga kandang terakhir, Persib belum pernah menelan kekalahan.

Liputan6.com, Bandung - Atep berharap Persib Bandung tampil maksimal saat menjamu Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016). Kapten Maung Bandung itu tidak mau timnya kehilangan satu poin pun di kandang.

Dalam lima laga kandang terakhir, Persib belum pernah menelan kekalahan. Rinciannya, mereka meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Satu-satunya hasil imbang diraih ketika menjamu Arema Cronus, 27 Agustus 2016 lalu. Ketika itu mereka bermain imbang tanpa gol.

"Melawan tim manapun kami tak ingin kecolongan. Ini pertandingan kandang dan wajib tiga poin," ujar Atep seperti dilansir laman resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Atep

"Yang jelas kami harus kerja lebih keras dan waspada kepada mereka," kata Atep menegaskan.

Pada pertemuan terakhir, Persib kalah 1-2 dari tamunya. Ketika itu Persegres mencetak gol melalui Patrick Daniel dan Yusuf Effendi. Sementara Persib hanya membalas melalui Tantan.

"Persegres memang belum konsisten ketika menjalani laga tandang di putaran kedua ini. Tetapi tetap butuh perjuangan menghadapi mereka, selain itu kami harus mewaspadai kemampuan individu pemain lawan," kata Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.