Sukses

Stamford Bridge Bakal Dingin Sambut Mourinho

Liputan6.com, London - Jose Mourinho harus bersiap menerima sambutan dingin saat bertamu ke Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Pasalnya, mantan klubnya, Chelsea tidak tertarik untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi manajer asal Portugal tersebut.

Kondisi ini jauh berbeda ketika Mou kembali ke sana pada tahun 2010. Saat itu ia kembali dengan status sebagai pelatih Inter Milan.

Pihak Chelsea pun seperti menyambutnya secara resmi. Nama Mourinho dibacakan dengan keras ke seluruh penjuru stadion saat pemain melakukan pemanasan.

Serentak seluruh suporter Chelsea pun meneriakkan dan menyanyikan chants khusus bagi The Special One. Mourinho pun balas membalas sambutan itu dengan ceria.

Sayangnya, kondisi serupa tidak akan terjadi pada akhir pekan nanti. Kabarnya panpel Chelsea tidak akan mengulang sambutan resmi dengan mengumumkan nama Mou sebelum laga.

Maklum, Mou pergi dengan segudang kasus pada akhir tahun lalu. Selain membawa The Blues ke papan bawah, ia juga bersitegang dengan fisioterapis, Eva Carneiro.

Satu hal lagi, Mourinho kali ini pindah ke MU yang notabene musuh bebuyutan Chelsea. Sehingga fans Chelsea pun nampaknya enggan memberinya sambutan hangat.

Banner yang biasanya terbentang ketika Mou datang ke Stamford Bridge juga tidak akan ada Minggu nanti. "Dia akan disambut secara biasa seperti halnya manajer lain yang datang ke sini," kata legenda Chelsea, Pat Nevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.