Sukses

Saksikan Live Streaming PBFC Vs PSM Makassar di Liputan6.com

Menatap laga ini, PBFC baru saja mengalami kekalahan 1-2 dari Gresik United.

Liputan6.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal menjamu PSM Makassar dilanjutan pekan ke-25 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda (21/10/16).

Menatap laga ini, PBFC baru saja mengalami kekalahan 1-2 dari Gresik United pekan lalu. Mereka tentunya membidik poin penuh lawan PSM. Namun, PBFC punya modal apik. Mereka belum kalah dari Juku Eja sejak pertama bertemu pada ajang Piala Presiden 2015 lalu.  

Di sisi lain, PSM juga tengah dalam motivasi bagus. Mereka berhasrat kembali ke jalur kemenangan di TSC 2016. Dari 12 pertandingan terakhir, skuat arahan Robert Alberts baru sekali menelan kekalahan, yakni lawan Arema Cronus (14/10).

Mereka datang ke Segiri juga dengan kepala tegak. Bukan tanpa alasan, Juku Eja baru saja mengalahkan kandidat juara, Sriwijaya FC 2-1 pekan ke-24 lalu, Ditambah, dalam lima laga tandang terakhir, PSM juga baru sekali kalah, dan berhasil dua kali menang.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com
Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini