Sukses

Sahabat Ronaldo Sebut Messi Pemain Spesial

Valencia akan bertemu Barcelona pada Sabtu (22/10/2016).

Liputan6.com, Valencia - Pemain sayap Valencia, Luis Nani, memuji bintang Barcelona, Lionel Messi. Nani dan Messi akan bertemu dalam laga Valencia kontra Barcelona di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10/2016).

Nani, yang diketahui sahabat dari Cristiano Ronaldo, rekan setimnya di timnas Portugal, menganggap Messi pemain spesial. Aksi Messi yang baru sembuh dari cedera, tapi langsung menjaringkan empat gol dalam dua laga membuat Nani memperingatkan rekan-rekan setimnya di Valencia.



Mantan pemain Manchester United ini mengaku tahu bagaimana cara menahan Messi. "Messi adalah pemain spesial dengan beberapa perbandingan," kata Nani, seperti dilansir Goal.

Selain itu, Nani juga menyanjung Ronaldo, yang selama delapan tahun terakhir bersaing dengan Messi memperebutkan penghargaan Ballon d'Or. Nani mengatakan, persaingan antara Messi dan Ronaldo masih akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan.

"Kami (Portugal) tahu kami memiliki Cristiano (Ronaldo), bersaing setiap tahun dengan Messi. Tapi, itu tidak akan sampai akhir bahwa kami akan mengetahui siapa yang terbaik di dunia," ucap Nani.

Valencia saat ini mulai bangkit untuk memulihkan posisi mereka di klasemen La Liga Spanyol. Klub berjulukan El Che ini menduduki posisi ke-14 setelah menang tiga kali dari empat pertandingan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini