Sukses

Jarang Dimainkan, Gelandang Persib Berniat Buktikan Diri

Di lini tengah Persib, Rachmad Hidayat kalah bersaing.

Liputan6.com, Bekasi - Rachmad Hidayat selama Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo jarang mendapat kesempatan bermain untuk Persib Bandung. Demi mendapat menit bermain lebih, Rachmad berniat membuktikan diri jika dipercaya tampil dalam laga kontra Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016).

Besok, Persib menjamu Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, dan akan menjadi momen penting bagi Rachmad. Eks gelandang Pelita Bandung Raya (kini Madura United) itu kemungkinan bakal diturunkan Persib untuk laga tersebut.



"Semoga bisa main, masuk di babak pertama maupun babak kedua, tidak masalah. Mudah-mudahan bisa cetak gol dan itu jadi target," ujar Rachmad kepada wartawan, Jumat (21/10/2016).

"Tentunya saya ingin kasih yang terbaik buat tim dan bermain bagus. Yang paling penting memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Menurut Rachmad, Gresik United tengah dalam penampilan meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama setelah dilatih Eduard Tjong. Dia percaya, Maung Bandung tidak akan mudah mengalahkan Gresik United kendati bertindak sebagai tuan rumah.

"Putaran kedua ini sedang dalam tren positif dan mereka baru menang lawan Borno (Pusamania Borneo FC) belum lagi mereka pasti termotivasi lawannya Persib. Tapi kita bermain di kandang dan akan memberikan yang terbaik apalagi di depan bobotoh," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini