Sukses

MU Tak Keberatan Darmian Hengkang ke Inter

Mantan pemain Torino ini ingin hengkang ke Inter pada Januari.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho sepertinya sudah memberi "lampu hijau" kepada Matteo Darmian untuk meninggalkan klub. Bek asal Italia ini dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Mourinho, seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/10/2016), sudah menemukan pengganti Darmian. Pelatih asal Portugal ini, lebih menyukai pemain 18 tahun Timothy Fosu-Mensah.

Pemain asal Belanda itu, sering digunakan sebagai bek kanan, posisi yang sama seperti Darmian. Dia melakoni debut di kemenangan United atas Arsenal pada bulan Februari lalu.

Ini tentu akan memunculkan lagi spekulasi bahwa Mourinho mendukung Darmian keluar dari klub. Apalagi, banyak disebut-sebut mantan pemain Torino ini ingin hengkang ke Inter pada Januari.

Kini Inter tinggal perlu bernegosiasi dengan MU membahas metode kepindahan Darmian. Inter ingin meminjam Darmian terlebih dulu selama setengah musim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Darmian sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Old Trafford karena kecewa dicampakkan oleh Mourinho musim ini. Darmian jadi penghuni abadi bangku cadangan MU karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Hubungan Mourinho dengan Darmian juga sudah memburuk. Kabarnya eks pemain Torino itu sudah tidak saling bertegur sapa dengan Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian