Sukses

Mirip Pirlo, Carrick Cocok Jadi Tandem Pogba

Ketika bela Juventus, Pogba bisa keluarkan performa terbaiknya bersama Pirlo.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, menilai Michael Carrick memiliki karakter permainan yang mirip dengan Andrea Pirlo. Oleh karena itu, Hargreaves, menyarankan Carrick untuk menjadi tandem bagi Paul Pogba di lini tengah MU.

Pogba sendiri pernah bersinar bersama Juventus, ketika Pirlo berada di dalam tim yang sama. Menurut Hargreaves, Carrick akan membuat Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Red Devils.

 
Sebagai pemain termahal di dunia, performa Pogba bersama MU dinilai belum maksimal. Namun, ketika MU menang 4-1 atas Fenerbahce di penyisihan grup Liga Europa, Pogba mencetak dua gol dan kebetulan Carrick menjadi tandemnya di lini tengah sejak menit pertama.

"Pemain MU yang mendekati Pirlo adalah Carrick. Pirlo pemain yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dia (Pogba) di Juventus," kata Hargreaves, seperti dilansir BT Sport.

 

"Saya pikir Mourinho mencoba mencari partner terbaik untu dia dan saya pikir Carrick seharusnya bermain di tim ini," tutur mantan gelandang Timnas Inggris ini.

Pada pertandingan berikutnya, MU akan berhadapan dengan tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Bukan tidak mungkin Pogba dan Carrick bakal kembali ditandemkan di lini tengah The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Michael Carrick