Sukses

2 Pemain Chelsea Dirundung Duka Jelang Laga Kontra MU

Terry kemungkinan bisa bertanding lagi usai pulih dari cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com,London - Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Jelang pertandingan, manajer Chelsea Antonio Conte masih sibuk menentukan pilihan pemainnya.

Conte akan membuat keputusan akhir atas kondisi winger Willian untuk menghadapi mantan bosnya Jose Mourinho. Pemain sayap ini baru kembali dari Brasil, setelah ibunya meninggal usai berjuang melawan kanker.

Rekan senegara Willian, Oscar, juga masih berkabung setelah kakeknya meninggal.

"Willian kembali Kamis pagi dan kemudian ia mengikuti dua sesi pelatihan," kata mantan pelatih Juventus itu.

"Tapi dalam situasi ini sangat penting untuk semua aspek. Saya juga sudah berbicara dengan pemain, saya dan klub ikut berduka, juga untuk Oscar."

Sementara itu, kapten Chelsea, John Terry, kemungkinan bisa bertanding lagi usai pulih dari cedera pergelangan kaki. Terry absen membela Chelsea setelah mengalami cedera di pertandingan kontra Swansea City.

"John [Terry] dalam kondisi yang baik. Dia sudah berlatih dengan tim," katanya. "Terry adalah kapten kami dan dia adalah pemain penting bagi kami."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.