Sukses

Mantan Presenter Olahraga Senior Dian Purba Tutup Usia

Almarhum adalah lulusan Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Mantan presenter olahraga Dian Purba meninggal dunia di kediamannya di Karang Tengah, Tangerang, Jumat (21/10/2016). Almarhum mengembuskan napas terakhirnya, karena penyakit kanker kelenjar getah bening.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Sabtu 22 Oktober 2016. Dian Purba pergi meninggalkan istri dan tiga orang anak.

Dian adalah lulusan Sekolah Tinggi Multi Media (MMTC) Yogyakarta. Almarhum pernah menjadi presenter olahraga di SCTV, RCTI, dan Trans TV. Karier terakhirnya adalah sebagai Executive Producer SCTV selama 13 tahun.

Kariernya dimulai sebagai reporter TVRI pada 1986. Bahkan, sempat menjadi produser di stasiun televisi milik pemerintah itu.

Semasa berkarya almarhum dikenal memiliki suara yang khas, dan selalu menjadi panutan bagi presenter olahraga setelah eranya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini