Sukses

Atletico Perpanjang Kontrak Carrasco Hingga 2022

Kontrak Carrasco diketahui akan berakhir pada 2020 mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Yannick Ferreira Carrasco melanjutkan masa baktinya untuk menetap di Atletico Madrid setelah ia sepakat untuk menandatangani kontrak baru selama dua tahun. Demikian pernyataan klub baru-baru ini.

Kontrak Carrasco diketahui akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun, klub tak ingin bercerai dengan pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Apalagi jika melihat penampilan di dua pertandingan terakhir melawan Granada dan FC Rostov, pemain berkebangsaan Belgia tersebut telah menyumbangkan empat gol.

Penampilan Carrasco di musim ini sudah tercium oleh klub top Liga Inggris, Chelsea. Namun spekulasi itu hanya isapan jempol belaka mengingat ia lebih memilih untuk menetap di Vicente Calderon hingga 2022 mendatang.

Dengan kesepakatan baru ini, maka Chelsea kemungkinan akan mengalihkan perhatian untuk menggaet gelandang multi talenta yang memiliki karakter serupa seperti Carrasco.

Berbicara kepada situs resmi klub, Jumat (21/10/2016), Carrasco berkata: "Saya sangat senang untuk terus bermain selama bertahun-tahun dengan Atletico Madrid," jelasnya

Direktur olahraga Jose Luis Perez Caminero menambahkan: "Ini berita besar untuk penggemar Atletico. Kita bicara tentang pemain yang sangat muda, tapi satu dengan kepribadian besar, mampu menarik tim bersama ketika mereka membutuhkannya," katanya.

"Kecepatan dan dribbling-Nya memberi kita banyak pilihan dalam menyerang. Dia juga mempunyai senjata ampun dalam melepaskan tendangan, seperti yang kita sudah bisa melihat dengan tujuan baru-baru ini, yang telah membuatnya menjadi pemain yang sangat berbahaya." (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini