Sukses

Chelsea Dapat Kabar Baik Jelang Lawan MU

Pemain 35 tahun itu dipastikan siap diturunkan melawan MU.

Liputan6.com, London- Chelsea mendapat berita baik jelang laga penting kontra Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. The Blues sudah bisa memainkan palang pintu John Terry lagi.

Pemain 35 tahun itu sudah sembuh dari cedera pergelangan kaki. Manajer Antoonio Conte memastikan Terry bisa main saat bersua MU. Padahal sebelumnya muncul kekhawatiran Terry harus menunda comeback dan absen melawan MU.

Terry tidak pernah bermain sejak bulan September setelah mengalami cedera pergelangan kaki ketika klub asal London itu bermain imbang 2-2 dengan Swansea City.

"John berada dalam kondisi yang baik. Dia berlatih bersama tim. Dia telah menyelesaikan masalah pada pergelangan kakinya," tutur Conte seperti diberitakan Goal.

Dengan pulihnya Terry maka Conte akan lebih leluasa mengatur komposisi pemain belakang. Dalam dua laga terakhir Conte mengganti formasi dengan memakai tiga bek sejajar.

Karena Terry absen, Conte terpaksa menurunkan bek sayap Cesar Azpilicueta sebagai salah satu dari tiga bek sejajar menemani Gary Cahill dan David Luiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry