Sukses

Sambut Musim 2016/2017, NBA League Pass Hadirkan Fitur Baru

NBA LEAGUE PASS dapat diakses melalui komputer, tablet, dan telepon genggam.

Liputan6.com, Jakarta- NBA musim 2016/2017 akan segera bergulir dalam hitungan hari. Menyambut musim baru, NBA membuat beberapa terobosan baru untuk penggemar yang berlangganan NBA LEAGUE PASS. Salah satunya adalah penggemar kini bisa mengunduh tayangan ulang.

NBA LEAGUE PASS merupakan sebuah layanan yang menyiarkan pertandingan-pertandingan NBA secara langsung melalui live streaming. Dengan berlangganan NBA LEAGUE PASS, penggemar bisa menonton pertandingan seru NBA dari mana saja.

NBA LEAGUE PASS dapat diakses melalui komputer, tablet, dan telepon genggam (iPhone dan iPad; ponsel Android dan tablet), serta berbagai perangkat yang terkoneksi internet, termasuk Apple TV; Android TV; Chromecast; ROKU; XBOX One; PlayStation3, PlayStation4 dan Amazon Kindle.

Di musim 2016/2017, NBA LEAGUE PASS ada empat fitur baru yang bakal memanjakan penggemar NBA. Keempat fitur baru tersebut antara lain:

- NBA RAPID REPLAY: sebuah fitur spesial terbaru yang menyajikan berbagai informasi terupdate secara real-time dari pertandingan NBA dari seluruh liga, khusus bagi para penggemar. NBA RAPID REPLAY dapat diakses sebagai fitur dari fasilitas live game experience di aplikasi NBA pada iOS dan Android.

-BEST PLAYS OF THE DAY: Rangkuman pertandingan harian dengan konten terbaik dari seluruh liga.

-ON-DEMAND CHOICES: Penggemar dapat mengunduh tayangan ulang dari pertandingan secara utuh maupun sebagian untuk dapat disaksikan di mana saja.

-VIDEO ARCHIVES: NBA LEAGUE PASS memiliki kapasitas penyimpanan arsip video NBA, memberikan keleluasaan bagi fans untuk dapat mengakses berbagai pertandingan klasik, wawancara, fitur khusus, dan dokumenter, termasuk 60 jam konten video baru. Sepanjang musim ini, konten baru NBA akan ditambahkan pada fitur arsip video ini.
 
Bertepatan dengan dimulainya musim baru, NBA LEAGUE PASS memberikan percobaan tayang gratis selama seminggu dengan dimulainya malam pertama dari musim baru, pada Selasa, 25 Oktober 2016, sampai dengan Selasa, 1 November 2016.

Dengan membayar Rp 1.499.999 selama setahun, penggemar NBA dapat menyaksikan setiap pertandingan musim reguler NBA, babak Playoffs NBA, pertandingan final NBA dan  pertandingan tahunan NBA All-Star ke 66.

Selain paket penuh, NBA LEAGUE PASS juga kembali menghadirkan paket NBA TEAM CHOICE dimana para penggemar dapat memilih satu dari 30 tim dan menyaksikan performa para pemain favorit mereka di sepanjang musim. Selain itu, NBA LEAGUE PASS memberi kesempatan bagi penggemar untuk memilih satu pertandingan yang ingin disaksikan selama musim berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini