Sukses

Terungkap Hubungan Sebenarnya Ronaldo dengan Putri Jorge Mendes

Ronaldo pertama digosipkan berpacaran dengan Marisa setelah keduanya terlihat bersama-sama di London.

Liputan6.com, Lisbon- Sejak putus dengan model cantik Irina Shayk, begitu banyak wanita seksi yang dikaitkan dengan bintang Real Madrid Cristino Ronaldo. Salah satunya adalah Marisa Mendes.

Kabar kedekatan Ronaldo dan Marisa sempat mencuat beberapa waktu lalu. Marisa merupakan putri dari super agen Jorge Mendes. Kebetulan Mendes menjadi agen dari Ronaldo.

Ronaldo pertama digosipkan berpacaran dengan Marisa setelah keduanya terlihat bersama-sama di London, Inggris, untuk menghadiri pemutaran film dokumenter eks pemain Manchester United itu.

Teka-teki hubungan Ronaldo dan Marisa akhirnya terjawab pada pertengahan Oktober 2016. Rupanya kedekatan pria Portugal itu dengan Marisa murni karena pekerjaan. Seperti dikutip dari El Balon Rosa, Marisa ternyata selama ini menjabat sebagai manajer komunitas Ronaldo.

Tugas utama Marisa adalah mengurus dan mengelola semua media sosial milik Ronaldo meliputi Facebook, Twitter dan Instagram.
Bukan perkara mudah bagi Marisa menjalankan pekerjaan ini. Ronaldo merupakan salah satu atlet yang memiliki followers terbanyak di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini