Sukses

MU Gaet Remaja Berbakat Belanda

Orang tua Baars saat ini sedang menyiapkan kepindahan anaknya ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United kembali memboyong pemain muda berbakat. Setan Merah pada pertengahn Oktober ini dikabarkan berhasil merayu wonderkid Belanda, Millen Baars.

Pemain 16 tahun itu berposisi sebagai winger. Baars bisa bergabung dengan MU karena saat ini tidak memiliki klub. Baars baru saja meninggalkan akademi Ajax Amsterdam.

Baars memilih pergi dari Ajax setelah berselisih dengan tim kepelatihan akademi Ajax. Ajax Showtime melaporkan Baars akan bergabung dengan tim U-18 MU mulai Januari nanti.

Orang tua Baars saat ini sedang menyiapkan kepindahan anaknya ke MU. Mereka dikabarkan tengah mencari rumah di kota Manchester.

Tanda-tanda bergabungnya Baars ke MU mencuat setelah dia memilih bergabung dengan agensi Stellar Group. MU kebetulan memang punya hubungan baik dengan Stellar Group.

Stellar Group memiliki dua pemain yang saat ini tercatat sebagai penggawa MU yakni bek kiri Daley Blind dan pemain muda berbakat Timothy Fosu-Mensah. Nama terakhir baru saja mendapat kontrak baru dari MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.