Sukses

Conte Minta Fans Chelsea Hormati Mourinho

Mourinho akan berkunjung ke Stamford Bridge untuk pertama kali sejak dipecat Desember 2015.

Liputan6.com, London- Jose Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge Minggu (23/10/2016). Pria Portugal itu datang sebagai musuh. Mourinho membawa Manchester United menantang Chelsea di lanjutan Liga Premier Inggris.

Mourinho pernah melatih Chelsea selama dua periode. Mantan arsitek Inter Milan itu total mampu mempersembahkan tiga gelar juara Liga Premier Inggris untuk klub London tersebut.

Namun sayangnya kebersamaan Mourinho dengan Chelsea berakhir buruk. Mourinho dipecat Roman Abramovich Desember 2015 akibat Chelsea terpuruk sehingga akhirnya tak mampu lolos ke kompetisi Eropa.

Menarik dinantikan bagaimana reaksi fans Chelsea pada laga reuni pertama Mourinho sejak dipecat bramovich pada Desember 2015. Sebagian fans Chelsea masih kesal karena Mourinho membuat The Blues terpuruk musim lalu.

Walau sudah meninggalkan kesan buruk, manajer Chelsea Antonio Conte meminta fans Chelsea untuk memberikan sambutan hangat terhadap mourinho di laga nanti. Di mata Conte, Mourinho wajib dihormati fans Chelsea.

"Ketika Anda mememangkan tiga gelar, Anda tetap berada di hati fans. Saya rasa Mourinho merupakan orang penting bagi klub ini. Dia menulis sejarah di klub ini bersama pemain dan stafnya," tutur Conte.

Conte juga menegaskan dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Mourinho. "Saya memiliki rasa hormat yang besar terhadap Mourinho," ujar Conte seperti diberitakan Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini